Halaman

Minggu, 19 Desember 2010

Dimanakah Aku???


Masa ini.. Tahun ini.. Hari ini.. saat ini.. Detik ini.. Pertanyaan aneh yang terkadang selalu kutanyakan pada diri sendiri (amnesia bu..??)..
Namun sebenarnya aku sendiri sudah tau jawabannya apa. Karena aku lah yang sedang mengalami momen ini.

Kenapa juga pake bingung - bingung. Sebenernya yang harus dilakukan adalah sadar, sadar bahwa aku sedang berada di negeri antah berantah.. yang sebelumnya belum pernah ku pijaki, namun saat ini aku sedang menginjakan kakiku di negeri Formosa ini. Formosa?? ya Taiwan...

Aku juga tidak mengerti pastinya kenapa negeri ini dikatakan negeri Formosa karena belum ada kepastian yang aku dapat soal sejarah negeri ini.

Mungkin kalo orang bilang.. "Wah keluar negeri ni.." Tapi kenapa setelah sampai di sini serasa bukan keluar negerei.. ?? ga tau juga ya... hehehe sebenernya siapa yang bingung si??

Lebih tepatnya aku sedang berada di Kota Taichung County, daerah central of Taiwan.. istilahh lain dari berada di tengah-tengah pulau Taiwan. Ya... negara ini gak terlalu besar juga.. hanya sebuah pulau.. namun ada beberapa bagian kota.. sebenarnya besarnya juga tida lebih besar dari pulau Jawa. Atau bisa dikatakan sebenarnya lebih besar pulau Jawa ketimbang pulau ini , ups negeri ini.


Aku tidak tahu sebenarnya kenapa aku bisa disini...?? hihihi
Kenapa juga aku tiba2 nyangsang disini?? kena badai ?? enggak juga..
Mungkin lebih tepatnya Takdir... *hah?*

Yah.. mungkin tempat yang lebih akurat sebenarnya aku sedang menginjakan kaki di Sekolah ku, Asia University of Taiwan..

Disini aku bertemu banyak orang-orang aneh, maaf sebenarnya merekalah penduduk asli yang semuanya berbeda jauh dari orang-orang di tempat asalku, Yogyakarta, Indonesia.. *ya iyalah...
Selanjutnya banyak kisah-kisah menarik yang kualami disini..
Selamat datang di dunia baru membuka cakrawala baru... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...